Walikota Padang Berserta Rombongan Malindo MBCC Asia Serahkan 1000 Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu
ExposSumbar, PADANG - Walikota Padang H. Mahyeldi Ansyarullah Dt Marajo serta Presiden Malindo MBCC Asia Dato' Seri Utama Haji Abdulrahman Bakar secara simbolis serahkan kepada 10 perwakilan warga bantuan sembako.

Dalam kegiatan tersebut ada sebanyak 1000 warga kurang mampu di Kota Padang mendapat paket sembako, Sabtu (3/12) malam. Mereka yang berkumpul di Masjid Agung Nurul Iman. Kegiatan penyerahan sembako ini termasuk ke dalam agenda Festival Ekonomi dan Budaya Antarbangsa 2016 yang dipusatkan di Padang, 3-5 Desember 2016.

1000 paket yang diberikan itu diserahkan kepada warga kurang mampu yang berdomisili di Kecamatan Padang Barat dan Padang Selatan. Mereka mengantri di masjid sambil memegang kupon berwarna biru.

Terlihat wajah senang dari warga yang mendapat bantuan paket sembako saat Walikota Padang menyerahkan sembako, "Tarimokasih banyak Pak," ucap seorang warga saat bersalaman dengan Mahyeldi. Pada kesempatan itu juga terlihat beberapa pengusaha dari Malaysia yang dibawa Malindo MBCC Asia ikut menyerahkan sembako kepada warga.

Seorang warga, Id (41), yang ditemui usai menerima paket sembako mengaku senang begitu dirinya mendapat paket. Id mengaku kalau dirinya belum mengetahui secara pasti isi paket berbungkus plastik putih itu.

"Tentunya senang, sampai sekarang tidak tahu apa isinya. Nanti saja di rumah," ungkap warga Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat itu

Dia berterimakasih kepada Pemko Padang serta Malindo MBCC Asia. Menurutnya, bantuan ini telah meringankan beban warga. "Alhamdulillah, mudah-mudahan semuanya diberi rahmat dan pahala," ujarnya.

Usai penyerahan sembako tersebut rombongan lantas menuju depan masjid, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian taman bermain.(im/Ch)
 
Top