ExposSumbar, PADANG - Desri Ayunda mohon restu kepada tokoh masyarakat  dan ninik mamak Koto Tangah untuk maju bertarung sebagai wakil  walikota di pilkada Kota Padang 2018 - 2023, Senen (31/7). 

"Atas nama anak nagari Koto Tangah memberikan  apresiasi  kepada Desri Ayunda tokoh dan anak nagari koto tangah yg begitu santun dan memiliki  karakter  jiwa kepemimpinan,"kata Elvi Amri salah satu perwakilan anak nagari yang juga anggota  DPRD Kota Padang dari fraksi Hanura.

Dalam sambutannya, Elvi menyebutkan, sebelum  biduak ko balayia sebagai  kamanakan beliau mohon izin ke ninik mamak. Dan siap mendukung  dan mesukseskannya. Mari kita bersatu  jangan ada dusta di antara  kita.

Dalam kesempatan tersebut, Desri Ayunda berterima kasih kepada ninik mamak dan tokoh  masyarakat yang telah merestui  perjuangan  beliau sebagai calon wakil walikota  di pilkada 2018 nanti. 

"Yang mana pada piwako 2013 lalu ninik mamak dan anak nagari telah membuktikannya sehingga  DE-JE menang di Koto Tangah ini," kata Desri.

Putra Koto Tangah itu berjanji  akan menjadi  pemimpin  untuk  semua  golongan. Untuk itu tim pemenangan memakai moto " Emzalmi Dan Desri Ayunda Untuk  Semua.

Desri Ayunda didampingi Calon Walikota Ir. H Emzalmi, MSi.

Acara yang berlangsung dikantor KAN Koto Tangah, Balai Gadang  tersebut  di hadiri oleh ketua KAN H. Ahlidir Datuak Mudo, Syofyan, SH,  Datuak Bijo Efendi, SH, Penghulu Jambak dan Penghulu Koto, Ir Yuldanefri dan tokoh masyarakat  Koto Tangah Mirkadri Miyar serta tokoh pemuda RT/RW. (Zul)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top