Ketua Komisi II DPRD Kota Padang, Gustin Pramona 

Ekspos Sumbar (PADANG) -  Ketua Komisi II DPRD Kota Padang, Gustin Pramona menyampaikan sebagai pimpinan komisi II yang baru, pihaknya bersama anggota lainnya dalam waktu dekat akan melakukan hearing bersama OPD mitra kerjanya yang ada, tujuannya dalam rangka menyamakan program yang sudah ada serta mengevaluasi program yang terbengkalai selama ini.

Masing-masing OPD yang meliputi Dinas Perdagangan, BUMN dan lain sebagainya akan kita kunjungi nantinya. Ini demi melihat sejauh mana program yang sudah tuntas, berapa target yang belum dan apa kendala dalam dihadapi
"Jika ini telah diterima, didapat nantinya tentu kita bersama anggota komisi II lainnya akan membicarakan persoalan ini, "sebut kader Demokrat ini,Kamis (18/1)

Kemudian dari pada itu, terkait persoalan inpres III yang pembangunannya ada temuan dari Ditreskrimsus Polda, pihaknya bersama anggota lainnya akan menelusuri persoalan ini secara detail dengan instansi Perdagangan. 

Jika ini memang benar terjadi, maka pemko padang yakni Walikota Padang diharapkan turun tangan menuntaskannya, ini demi selesainya masalah yang ada serta kerugian negara tidak ditemui nantinya.

Pihaknya meminta kepada OPD yang bermitra di komisi II, untuk saling berkoordinasi dalam menjalankan program yang ada serta persoalan-persoalan lainnya, tujuannya agar kesalahan dalam menjalankan program tidak terlihat serta apa yang diharapkan pemko padang dapat terwujud dengan maksimal,"  ungkap Gustin.(BI).

 
Top