Ekspos Sumbar (Padang) - Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti membuka Sidang Paripurna dengan agenda penutupan masa sidang I (Januari-April) dan pembukaan masa sidang II (Mei-Agustus), Selasa (30/4). 

Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti saat membuka paripurna tersebut menyebutkan, kendati tidak dihadiri keseluruhan anggota dewan, tapi jika sesuai quorum paripurna dapat dilanjutkan.

Ia memaparkan, berdasarkan absen secara keseluruhan hanya 23 orang anggota DPRD Kota Padang yang hadir dalam paripurna tersebut, kemudian 1 orang sakit, 1 orang izin dan sisanya 25 orang lagi. Meski kursi terlihat banyak yang kosong, namun pimpinan DPRD, mengklaim sudah memenuhi kuorum. Artinya ada 23 anggota yang hadir.

“Saya mengapresiasi kepada semua teman-teman DPRD. Karena tetap Semangat dan konsisten melaksanakan tugas, dan fungsinya,” katanya.

Meskipun kegiatan sebelum dan sesudah pemilu cukup padat, namun sebagian  anggota tetap bisa mengikutinya. Ada beberapa yang izin dan ada yang tidak hadir.

“Tapi secara umum, kegiatan seperti paripurna berjalan dengan baik. Begitupun kegiatan lainnya,” ucapnya.

Ia berharap, apapun hasil pemilu nanti. Para calon legislatif dapat menerimanya dengan lapang. Karena masih memiliki tugas dan tanggungjawab di DPRD, tentu tetap harus menjalankannya. (de)
 
Top