Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif saat memberikan kata Sambutan 

Padang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Zulhardi Z Latif, SH.MM melakukan reses terakhir masa sidang III tahun 2020 di Simpang Akhirat RW 02 Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu (6/9) malam.

Dalam resesnya, Zulhardi Z Latif menerangkan kepada masyarakat terkait reses, yaitu istirahat masa sidang untuk menjemput aspirasi masyarakat yang ada di dapil pemilihan anggota DPRD tersebut.

"Nantinya usulan dari reses ini akan di serahkan ke pemerintah kota Padang untuk menjadi acuan pemerintah membuat program RKPD di tahun 2021 dan akan direalisasikan pada tahun 2022," ujarnya.

Disampaikan Zulhardi, Ketua RW 02, bahwasanya sudah banyak memprogramkan pembangunan di simpang Akhirat RW 02.

Seperti pembangunan irigasi atau drainase di RT 01 sepajang kurang lebih 400 meter, bantua usaha untuk masyarakat, bantuan sekolah untuk anak-anak kurang mampu dan bantuan kelompok ternak.

"Alhamdulillah ternak yang di berikan sudah melahirkan, bantuan untuk majelis taklim dan pengecoran jalan dan bantuan kelompok ternak simpang Akhirat yang ke dua, yang Insya Allah akan di realisasikan pada tahun 2021," ungkapnya.

Seterusnya buya, sapaan akrab Zulhardi juga menyampaikan dan menghimbau warga yang datang, agar selalu menjaga diri dari terpaparnya Covid-19, dengan selalu mematuhi protokoler Covid-19.

Kesempatan itu, ketua RW 02 dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Buya yang selalu membantu dan memperhatikan masyarakat atau warga di RW 02.

Bantuan pembangunan irigasi maupun drainase dan juga bantua usaha untuk masyarakat, seperti kelompok ternak. "Alhamdulillah ternak yang di berikan sudah melahirkan," ungkapnya.

Hadir pada kesempatan itu, Lurah Kuranji, Kasman Efendi juga menyampaikan ucapan terimakasih karena telah terlaksananya kegiatan reses ini di kelurahan Kuranji. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top