Photo bersama Rapat Kerja Perpamsi se Sumatera Barat/Jambi


Jambi - Pengurus Daerah Perpamsi Sumatera Barat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kota Jambi, 3-6 Februari 2021. Rakerda ini dihadiri Direktur/Direktur Utama PDAM se Sumatera Barat dan Direktur/Direktur Utama PDAM se Provinsi Jambi. 

Sumatera Barat sendiri diwakili Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, S.Sos, MM, yang juga sebagai Ketua PD. Perpamsi Sumbar, Sekretaris dan Pengurus PD. 

Perpamsi Sumbar diantaranya adalah Direktur PDAM Sijunjung, Sawahlunto, Solok, Pasaman Barat, Bukittinggi, Payakumbuh, Solok Selatan, Kab. Agam, Pasaman, Kab. Tanah Datar, Padang Panjang, Kab. Solok, dan Pesisir Selatan, sementara PDAM Pariaman dan Kab. 50 Kota berhalangan hadir. 

Abu Bakar Sidiq, SE  selaku ketua PD Perpamsi Jambi, mengucapkan selamat datang di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah kepada Ketua PD. Perpamsi Sumbar dan rombongan. 

"Rakerda ini menjadi semangat baru bagi PD. Perpamsi Jambi untuk dapat berbuat lebih dan menjadikan hasil Rakerda nanti sebagai bahan evaluasi kinerja seluruh PDAM di Provinsi Jambi dalam pengelolaan sistem air minum," ucap Abu Bakar saat sambutannya.

PD. Perpamsi Jambi juga dihadiri Direktur/Direktur Utama PDAM Provinsi Jambi, diantaranya PDAM Batang Hari, Tirta Merangin, Tanjung Jabung Barat, Sarolangun, Muaro Bungo, Muaro Jambi, Sungai Penuh.

Ditempat yang sama, Ketua PD. Perpamsi Sumbar, Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari PD. Perpamsi Jambi.

Harapan atas terselenggaranya Rakerda ini adalah bisa membawa manfaat yang baik dan dapat memajukan seluruh PDAM yang ada di Sumbar dan Jambi serta saling bertukar informasi mengenai banyak hal, terkait pengelolaan air minum. 

Kita adalah bersaudara, semoga tetap bisa saling berbagi ilmu dalam sistem pengelolaan air minum," pungkasnya. (ril/mond)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top