Zulhardi Z Latif bersama Pengurus Karang Taruna Kota Padang


Padang - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM siap gelontorkan dana 400 juta kepada Karang Taruna Kota Padang melalui anggaran Pokok Pikiran (Pokir) Dewan di tahun 2021-2022.

Hal itu disampaikan ketua fraksi Golkar PDI Pejuangan ini saat bersilaturahmi dengan pengurus KT Kota Padang, Senin (22-2-2021).

Zulhardi Z Latif yang juga Ketua MPKT Kota Padang ini mengatakan siap menampung aspirasi dan mendukung program Karang Taruna Kota Padang kedepannya.

"Kita akan menganggarkan bantuan pokir 400 juta guna melahirkan pemuda-pemuda yang berkarakter serta bermental baja dalam berbaur ditengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Disebut Zulhardi, Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kreatifitas generasi muda yang berkelanjutan untuk menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan menjadi mitra organiasasi lembaga, baik kepemudaan ataupun pemerintah dalam pengembangan kreatifitas.

"Namun untuk mencapai itu semua tentunya kita harus selalu memberikan sokongan dan bantuan. Salah satunya yaitu Pendidikan Dasar (Diksar), serta untuk mendukung kegiatan dengan anggaran," pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago mengucapan terima kasih kepada Zulhardi Z Latif selaku anggota DPRD Kota Padang yang selalu memperhatikan dan membantu kegiatan generasi muda.

"Dengan pertemuan silahturahmi ini dan kegiatan Diksar yang akan dilakukan nanti, pengurus Karang Taruna se- Kota Padang bisa meningkatkan SDM serta terampil dalam melakukan kegiatan. Baik kegiatan berbentuk usaha kelompok, individu bahkan kegiatan sosial lainnya," ungkapnya.

Kesempatan itu Yaldi menyampaikan laporan kegiatan Karang Taruna Kota Padang untuk tahun 2021, yaitu ada 3 (tiga) program prioritas Karang Taruna di Kota Padang seperti Usaha Ekonomi Produktif (UEP), Pustaka mini dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM). (dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top