Ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif saat memberikan kata sambutan

Padang - Ketua IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif adakan kegiatan malam silahturahmi dengan pengurus IPSI Se-Kota di Rumah Makan Sederhana Gor Haji Agus Salim, Kamis (6-5-2021).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua IPSI Sumbar yang diwakili oleh Ketua Harian, Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani, SH bersama Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin, S.Ap serta seluruh pengurus IPSI Se-Kota Padang.

Zulhardi Z Latif selaku Ketua IPSI Kota Padang kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua IPSI Sumbar, Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani dan Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin yang telah berkenan hadir.

Tidak lupa Zulhardi juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus IPSI Se-Kota Padang  yang telah hadir dalam kegiatan malam silahturahmi ini.

Zulhardi menjelaskan tujuan dari kegiatan ini yaitu dapat merekatkan tali persaudaraan antar pengurus IPSI se-Kota Padang. Dengan selalu menjalin silaturahmi tentu persaudaraan antar pengurus juga akan terjalin hingga akhir hayat nanti.

Zulhardi juga berharap dengan digelarnya kegiatan malam silahturahmi ini dapat digunakan sebagai ajang mensosialisasikan kepada seluruh pengurus dan sasaran yang ada di Kota Padang untuk melaksanakan Prokes Covid-19.

"Kita berharap kepada pengurus IPSI se-Kota Padang di tengah-tengah pandemi covid-19 yang sedang melunjak ini untuk dapat mematuhi Prokes Covid-19 dalam melakukan latihan di sasaran atau perguruan masing-masing," ujar ketua Fraksi Golkar PDI Pejuangan

Selanjutnya Zulhardi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPRD Kota Padang dalam memajukan IPSI kedepan.

Ketua DPRD akan mengadakan Oven Turnamen Parleman Cup se-Sumatera Barat yang akan dihadakan di Kota Padang dan kedua beliau juga akan memberikan pokok-pokok pikirannya kepada perguruan-perguruan atau sasaran-sasaran yang ada di Kota Padang untuk tahun anggaran 2022.

"Ini kita sambut sangat baik dan apresiasi sekali dan kita harapkan kepada perguruan-perguruan atau sasaran-sasaran di Kota Padang untuk mempersiapkan administrasinya, guna untuk mendapatkan bantuan perlengkapan guna melaksanakan latihan," pungkas Zulhardi. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top