Sekretaris Dewan DPRD Kota Padang, Hendrizal Azhar saat melakukan penutupan kegiatan Pesantren Ramadhan 1442 Hijriah di Masjid Babussalam

Padang
- Sekretaris Dewan (Sekwa) DPRD Kota Padang, Hendrizal Azhar menutup secara resmi pelaksanaan pesantren Ramadhan 1442 Hijriah di Masjid Babussalam, Kelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX Kamis (6-5-2021) malam.

Seperti diketahui, kegiatan pesantren Ramadhan berlangsung dari 18 April hingga 6 Mei 2021 dan diikuti sebanyak 81.813 pelajar SD/MI dan SMP/MTs mulai dari kelas IV hingga kelas IX.

Dalam kesemapatan itu, Hendrizal mengapresiasi kegiatan Pesantren Ramadhan yang tetap digelar di tengah Pandemi dengan melaksanakan protokol kesehatan covid-19.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk membangun mental dan spiritual anak-anak kita sesuai tema pesantren Ramadan tahun ini yakni Membentuk Generasi Sehat, Kuat, Taat dan Beradat,” sebutnya.

Pihaknya berharap nilai-nilai yang diperoleh selama kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan dipelihara di bulan-bulan berikutnya.

Selain itu, pihaknya juga terus mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan saat melaksanakan kegiatan apapun. (af/sk)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top