Persiapan bagi-bagi Takjil oleh DPC PKS Lubuk Kilangan


Padang - Berbagi keberkahan dibulan Ramadhan 1443 Hijriah/2022 Masehi. Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC-PKS) Lubuk Kilangan bagi-bagi takjil pada Minggu 10 April 2022, sore.

Ketua DPC PKS Lubuk Kilangan, Edmon bersama Sekretaris DPC PKS Luki Ustad Bustami, S.Ag kepada media ini menyampaikan, bagi-bagi takjil bentuk kepedulian DPC PKS Lubuk Kilangan untuk pengendara maupun pejalan kaki yang tidak sempat berbuka puasa dirumah.

"Berbagi takjil ini dapat menambah keberkahan pada bulan Ramadhan. Selain itu, sebagai ladang pahala dibulan suci ini bagi donatur yang sudah mau berbagi untuk orang-orang berpuasa yang tidak sempat berbuka dirumah," ujar Edmon.

Ji Edmon sapaan akrab Anggota DPRD Kota Padang, Edmon juga mengatakan, Insya Allah bagi-bagi takjil akan dilakukan setiap sore diakhir pekan selama Ramadhan.

"Kita akan bagikan takjil selama Ramadhan setiap sorenya. Yaitu dilokasi seputaran Indarung. Semoga takjil yang kita bagi-bagikan dapat bermanfaat untuk orang berpuasa, Aamin," pungkas Edmon. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top