Mailinda Rose Ketua Fraksi Nasdem DPRD Padang Berikan Bantuan Safari Ramadhan di Masjid Al-Quran Firdaus Sautul Bilat Kek.Lubuk Minturun Kec.Koto Tangah.
ExposSumbar, PADANG - Pendidikan dan karakter anak pada dasarnya bersumber dari pendidikan agama, pendidikan dari keluarga yakni orangtua dan lingkungan. Dengan ditanamkannya pendidikan agama pada anak- anak kita dari dini akan mewujudkan generasi agamais yang akan menguatkan fundamental generasi penerus kita nantinya.

Perlu sama - sama kita sadari bahwasanya perilaku menyimpang generasi muda saat ini sudah sangat meresahkan, seperti penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja, tawuran,yang memang sudah memprihatinkan dan hal ini hampir menyeluruh terjadi saat ini.

Untuk itu himbauan pada kita semua, agar anak - anak kita tidak terjerumus dalam perilaku menyimpang tersebut sangat diperlukan dukungan bersama baik itu tokoh masyarakat, orangtua, pihak sekolah dan pihak keamanan. Terutama dalam hal ini saya menghimbau bagi orangtua harus bisa mengawasi aktifitas anak -anak kita.

Hal itu disampaikan anggota DPRD Kota Padang, Mailinda Rose Ketua Fraksi Nasdem, Dapil I Koto Tangah dalam safari Ramadhan DPRD Padang di Masjid Al- Firdaus Sautul Bilad RT  /RW  Kelurahan Lubuk Minturun Kecamatan Koto Tangah, Senin (12/6) kemarin

Mailinda Rose menjelaskan bahwa agenda safari Ramadhan ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan DPRD dan Pemko Padang. Dalam hal ini seluruh anggota DPRD Padang baik unsur pimpinan akan mengunjungi satu masjid dan satu mushala pada Dapil masing - masing.

Dalam kesempatan itu disampaikan, selaku anggota dewan yang telah dipercaya mewakili masyarakatnya di pemerintahan, untuk itu perlu masukkan dari masyarakat apa yang perlu dilakukan untuk pembangunan, baik itu pendidikan, ekonomi,sarana infrastruktur dan lain sebaginya.

"Hal ini bisa disampaikan pada waktu reses anggota dewan ke dapil masing - masing. Peranan aktif dari RT dan RW, pihak kelurahan harus bisa memberikan masukkan apa - apa permasalahan yang ada dan nantinya akan kita usahakan mencarikan solusinya di DPRD dan pemerintah kota, " pungkas politisi Nasdem itu.

Selanjutnya dalam kunjungan safari ramadhan tersebut Mailinda Rose menyerahkan bantuan senilai Rp15 juta untuk pembangunan masjid Al- Firdaus Sautul Bilad, dan sebelumnya, Sabtu(10/6) lalu, Mailinda Rose dalam kunjungan safari Ramadhan ini, juga telah menyerahkan bantuan safari Ramadhan sebesar Rp.10juta pada Mushalla Al - Muflihim Tanjung Aur Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah.

Sementara pengurus masjid Mahyuzar mengatakan kita dari pengurus masjid dan warga mengucapkan terimakasih atas kunjungan safari ramadhan DPRD Padang, dalam hal ini dikunjungi oleh anggota DPRD Padang ibu Mailinda Rose Ketua Fraksi Nasdem DPRD Padang. ''Bantuan yang telah kami terima akan dimanfaatkan sebaik baiknya untuk pembangunan masjid ini," ungkapnya.

Turut menghadiri dalam safari ramadhan DPRD Padang ini, LPM, RT ,RW dan Tokoh masyarakat setempat.(BI)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top