ExposSumbar, PADANG - Sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (24/7). Walikota Padang H. Mahyeldi Anshsrullah SP  tinjau kebersihan pasar raya Padang, terutama kali seputaran jalan pasar raya yang di dampingi Endrizal.

Walikota katakan bahwa kesadaran para pedagang tentang kebersihan masih kurang peduli, sebab yang bersih itu di sekitar tempat dia berdagang saja, tapi lokasi tak jauh dari pedagang sampah bertebaran, kayaknya tak ada yang memungutnya, "ujarnya.

Di samping itu, Walikota memberikan  motivasi dan semangat pada para pedagang dengan cara mendatangi lokasi pedagang masing-masing diajak dialog langsung dan mengingatkan agar para pedagang menjaga kebersihan di sekitar Pasar,  dan jikalau dapat para pedagang bisa laksanakan goro bersama dengan kami, waktunya 1 kali dalam satu bulan, sehingga seluruh pedagang dapat  merasakan pasar ini sebagai pemiliknya, tempat berusaha menghidupi keluarga.

Para pedagang menyahut apa yang di sampaikan Walikota di terima dengan baik dan senang, bahwa pedagang siap menjaga kebersihan pasar, yang di amani Dinas Pasar Endrizal dan Kabid.yang mrndampingi Walimota di Pagi itu.

Dalam kesempatan itu, Endrizal dengan senyum tipisnya mengimbau pedagang agar mengindahkan dan mrmshami apa yang di sampaikan Walikota demi kebersihan pasar dan kenyamanan para pengunjung pasar, ujarnya.

Kalau pasar bacilapuik dan tak tertata dengan baik di sebabkan ulah sebagian pedagang yang susah di atur, jelas para konsumen tak akan mau belanja di tempat yang kotor, maka itu, mari kita jaga ke asrian dan ke indahan pasar.

Kita berharap pada seluruh pedagang di pasar raya, anggaplah pasar ini rumah kita bersama tempat tidur, tempat makan dan berteduh bersama keluarga tentu tempat yang bersih dan nyaman serta indah, ujar Endrizal. (Hms)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top