Zulhardi Z Latif

Padang - Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif menyesalkan tidak maksimalnya pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Padang pada tahap I pertama.

Sebab masih banyaknya masyarakat yang tidak mentaati aturan PSBB tersebut. Ini dibuktikan masih banyaknya masyarakat yang berkumpul dalam suatu tempat. 

"Contoh saja, pada malam hari, Pasa Lalang, Guo, itu sangat ramai orang berkumpul di lapang-lapau yang ada," kata Zulhardi, Kamis (7/5).

Disarankan Politisi Golkar ini, seharusnya disamping PSBB dilaksanakan, Pemerintah Kota juga harus menggandeng aparat keamanan.

"Jadi secara otomatis, disamping PSBB kita laksanakan, pemerintah juga harus menggandeng aparat keamanan. Katakan lah polisi, katakan lah TNI," ujarnya.

Disebut Zulhardi, tujuannya, agar TNI-Polri ikut mengawasi pelaksanaan PSBB, terutama arah ke kampung-kampung.

"Kalau di kota okelah sudah berjalan, tapi arah ke kampung tak tersentuh malahan," tegasnya.

Diajak Zulhardi, nanti malam silahkan jalan ke arah pinggiran kota, sangat ramai. Malah setelah PSBB masih ramai warga yang berkumpul di warung-warung atau lapau-lapau di pinggiran kota.

Ini PSBB apa yang kita laksanakan? Kalau ini masih dibiarkan, itu berarti program yang dilaksanakan tidak ada artinya," sesal Zulhardi (Arman/By)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top