Rustam Efendi bersama tokoh masyarakat Koto Tangah dalam agenda Reses rehat masa sidang di kediamannya

Padang - Ditengah pandemi covid-19, Anggota DPRD Padang Rustam Efendi melaksanakan reses di tiga Kelurahan di Koto Tangah hanya dengan beberapa orang tokoh masyarakat.

Pasia Nan Tigo, Padang Sarai dan Parupuk Tabiang adalah 3 kelurahan dalam rangka memjemput aspirasi, Senin (11/5).

Rustam Efendi mengatakan, reses ini dalam rangka menjemput aspirasi warga yang nantinya akan disampaikan pada pemko dengan tujuan bisa direalisasikan secara bertahap.

"Aspirasi yang disampaikan sebagian warga seperti perbaikan drainase, pembangunan pos ronda, jalan lingkungan dan pengembangan wisata adat," terang Politisi PAN ini.

Ia meminta kepada warga untuk bekerjasama dalam pembangunan yang akan dilakukan pemerintah, supaya perubahan dapat dirasakan warga dan ketertinggalan daerahnya tak terlihat.

"Warga harus berkontribusi dalam pembangunan, baik fisik dan non fisik, sebab kegunaannya juga untuk warga," ajak Anggota Komisi I DPRD Padang ini.

Rustam Efendi mengimbau pada warga agar taat terhadap aturan PSBB jilid II nanti dengan stay at home. Agar penyebaran virus tak meningkat dan keselamatan warga terjamin.

"Jangan warga anggap remeh edaran yang ada. Lalu, kepada warga, diminta pakai masker jika bepergian juga dan rajin cuci tangan. Ini demi kesehatan warga dan mengurangi penyebaran virus corona," paparnya.

Selain menggelar reses, Anggota DPRD Padang, Rustam Efendi juga telah menyebar 500 paket sembako untuk warga yang terdampak Covid 19. (Arman/By)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top