Warga Ganting dalam kondisi resah saat mendengar warganya terpapar covid-19

Padang - Warga Ganting buncah, sebab salah seorang warga di Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur tersebut Positif terjangkit virus corona (covid-19).

Salah seorang warga Armen Djon (69) mengatakan, Erizona (40) diketahui tertular virus corona pada Senin (25/5) malam, saat salah seorang tetangga yang merupakan saudara dari istri korban positif covid-19 melapor kepada Rt setempat.

"Erizona merupakan pekerja kebersihan  
Pasar Raya Padang yang sudah 2 bulan tinggal dirumah orang tua yang juga beralamat di Ganting. Ia pulang kerumah mertuanya yang juga tinggal diseputaran Ganting Sabtu malam," katanya, Selasa (26/5).

Disebut Armen Djon, Erizona kesehariannya melakukan kebersiahan di area sandang pangan dan telah mengikuti hasil swap yang hasilnya baru keluar Senin (25/5) sore.

"Korban sendiri ditelpon oleh pihak kecamatan untuk dilakukan penjemputan Senin sore jam 4, namun pasien menolak untuk dilakukan penjemputan," pungkasnya. 

Sampai berita ini diturunkan, Selasa (26/5) belum ada pihak dari Kesehatan Kota Padang yang melakukan penangan pada korban virus corona (covid-19). (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top