Mastilizal Aye saat berbincang bersama awak media

Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye mendesak Pemko Padang bagikan bantuan BLT tahap II kepada masyarakat. Hal itu mengingat kondisi masyarakat maskin dikota padang yang masih butuh bantuan pemerintah.

"Jika memungkinkan dan memang ada dananya, dalam minggu ini mesti segera di cairkan,"  kata Mastilizal Aye saat bincang ringan bersama awak media di Benang Cafe, Sabtu (4/7).

Dikatakanya, kami melihat kinerja pemko padang dalam hal ini tidak serius. Sebab, sudah hampir 1 bulan setelah pelaporan sampai sekarang masih belum direalisasikan.

"Jangan tunggu masyarakat menjerit dan semakin menderita baru kita turunkan, itu bulshit namanya," sesal Aye sapaan akrabnya.

Sementara itu, saat dihubungi seorang awak media, Amasrul Sekdako Padang mengatakan, dananya sudah ada. 

"Namun, ada 10 Kecamatan sampai saat ini belum menyelesaikan laporannya secara utuh. Baru Kecamatan Nanggalo yang sudah 100 persen melaporkan datanya secara akurat," ujarnya.

Lanjut Aye, hasil dari hearing dengan beberapa OPD dan satgas Covid 19, disana di paparkan adanya 77 Miliar lebih dana refocusing. Artinya, ini bisa sebagai stimulus bagi masyarakat. Apalagi kebutuhan masyarakat sangat banyak saat ini.

"Uangnyakan sudah ada, segera bagikan. Kapan perlu sebagai motifasi bagikan Daerah Nanggalo yang sudah 100 persen spj nya," tegas ketua fraksi Gerindra Kota Padang ini. (Hari)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top