Unit Lantas Polresta Padang tengah berdiskusi dengan Kepala Upt TAB, Marjohan


Padang - Unit Lantas Polresta Padang kunjungi Upt Terminal Angkutan Barang (TAB) Koto Lalang, Senin (23/11) siang. Kegiatan jajaran Polresta Padang guna melakukan pemasangan stiker berupa himbauan Tetap Memakai Masker.

Kesempatan itu jajaran Unit Lantas Polresta Padang dibantu anggota Upt Terminal Angkutan Barang (TAB) melakukan pemasangan stiker kepada Truck yang terparkir.

Dalam kesempatan itu Kepala Upt. TAB Marjohan menjelaskan, bahwa kerjasama yang dilakukan bukan hanya tentang pengaturan arus lalin saja. Akan tetapi juga berbagai kegiatan, yakni Penyuluhan tentang tertib berlalulintas, Pemakaian Helem dan penyuluhan keselamatan berlalulintas.

Iptu Pol, Ali Absar saat menempelkan Stiker himbauan Tetap Memakai Masker

"Himbauan ini merupakan perintah dari Kapolresta Padang pada warga Kota Padang. Karena sampai saat ini masih banyak warga kota yang terpapar Virus Covid 19," katanya.

Tim yang turun dari Unit Lantas Polresta Padang dipimpin oleh Iptu Pol Ali Absar. Pemasangan berupa himbauan itu dipasang pada Mobil Truck yang parkir di Terminal Angkutan Barang Koto Lalang.

Sebelum dilakukan pemasangan himbauan dari Polri ini Ka.Unit Diyaksa, Iptu Pol Ali Absar dan rombongan melakukan diskusi dengan Kepala Upt Terminal Angkutan Barang (TAB) Marjohan diruangan kantor Terminal.

Pada saat itu pemasangan stiker himbauan Tetap Memakai Masker hanya dapat dilakukan pada mobil angkutan barang yang parkir di Terminal sebanyak 40 Unit kendaraan. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top