Zulhardi Z Latif saat mengunjungi Kantor Pemuda PGMKK Kuncia Korong Gadang


Padang - Melalui dana pokok pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif SH.MM rubah Kantor Pemuda PGMKK Persatuan Generasi Muda Kuncia Korong Gadang, Kecamatan Kuranji menjadi tacilak.

Zulhardi Z Latif yang didampingi oleh Kontraktor Pembangunan Adri dikantor pemuda PGMKK, Senin (16/11) menyampaikan bahwasanya pembangunan merupakan upaya untuk meningkatkan kwalitas kehidupan yang lebih baik.

"Oleh karena itu perlu usaha sungguh-sungguh dari berbagai pihak dan dukungan dana yang cukup demi keberhasilan pembangunan itu sendiri," kata Sekretaris DPD Golkar Kota Padang ini.

Zulhardi menerangkan, pembangunan fasilitas-fasilitas umum, seperti tempat sarana umum atau sekretariat kepemudaan sangatlah penting sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja pengurus pemuda.

"Berdasarkan inilah kami sengaja menyegerakan pekerjaan ini, agar pemuda dan pemudi serta masyarakat di sini bisa melaksanakan tugas-tugas selaku pemuda dengan baik. Nantinya kantor pemuda ini bisa menjadi wadah tempat mamberdiskusi, bersosialisasi serta bermusyawarah bagi mereka," ujarnya.

Kalau sapras ini tidak ada, tentunya pemuda dan pemudi akan kehilangan tempat berdiskusi, bersosialisasi serta bermusyawarah dan akan menggangu dalam melaksanakan kegiatan mereka sehari-hari.

"Sehingga ini berdampak sekali untuk kemajuan pemuda dimanapun berada khususnya pemuda Kuncia Kelurahan Korong Gadang Kecamatan Kuranji. Harapan kami kantor pemuda ini nantinya dapat menunjang kegiatan kepemudaan maupun kemasyarakatan di Kuncia Kelurahan Korong Gadang, "kata ketua fraksi Golkar PDI Pejuangan.

Dalam kesempatan itu, Farid Ketua Pemuda PGMKK, Farid menyampaikan ucapan terimakasih kepada Buya Zulhardi Z Latif atau bantuan pokirnya untuk Kantor Pemuda PGMKK Persatuan Generasi Muda Kuncia Korong Gadang.

"Terimakasih buya atas bantuannya. Alhamdulillah sekarang kami sudah ada kantor atau sekretariat yang layak. Dengan ini tentunya kami bisa menjalankan tugas kepemudaan kami dengan baik dan lancar," ungkapnya senang.

Disebut Farid, kalau bukan karena beliau entah kapan kantor pemuda kami ini akan dilaksanakan perbaikannya. Tidak sia-sia kami punya perwakilan rakyat yang selalu memikirkan masyarakat.

"Sama-sama kita ketahui Buya ini, sapaan akrab Zulhardi sudah banyak sekali membantu masyarakat yang ada di Kecamatan Kuranji-Pauh salah satunya pembangunan kantor pemuda ini," pungkasnya. (Arman/Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top