Padang - Anggota Fraksi Gerindra DPRD Padang Boby Rustam mendesak PLN dan pihak Sentral Pasar Raya (SPR) segera merealiasaikan pemasangan listrik token di kios-kios pedagang.

Hal itu disampaikan terkait keluhan pedagang yang diterimanya kemarin terkait masih belum terpasangnya listrik sehingga mengakibatkan turunnya omset pedagang.

"Kami sudah didatangi beberapa pedagang SPR yang meminta agar pemasangan listrik token disegerakan," katanya, Rabu (16/12) diruang Komisi II.

Dia mengatakan, sebagai anggota Fraksi Gerindra, sesuai dengan arahan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI untuk segera menyikapi persoalan itu.

"Kami akan segera memanggil pihak-pihak terkait seperti PLN dan SPR untuk memasang listrik sesuai dengan aturan-aturan dan kesepakatan yang telah ditempuh," katanya.

Dia mengatakan, pemasangan listrik ini memeng sangat dibutuhkan pedagang, sebab sebentar lagi akan masuk masa libur dan semester baru sekolah yang akan memulai pembelajaran tatap muka.

"Jadi diperkirakan pengunjung akan kembali meningkat. Namun kalau tidak ada fasilitas listrik, tentu pengunjung akan enggan datang. Ditambah lagi dalam waktu dekat juga akan masuk Ramadhan. Pedagang sangat butuh dengan fasilitas penerangan dan AC," pungkasnya. (Bbg)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top