Mailasa Waruwu

Padang - Anggota Komisi II DPRD Kota Padang Meilasa Waruwu mengingatkan Pemerintah Kota Padang harus mempunyai inovasi untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Menurutnya, pandemi Covid-19 membuat semua sektor perekonomian rakyat rontok dan perlu segera dipulihkan, sehingga rakyat kembali bangkit dalam menjalankan roda perekonomiannya.

"APBD 2021 kan sudah disahkan, harus ada inovasi lagi, bagi pemko dalam pemulihan ekonomi yang sudah terpuruk gara-gara pandemi Covid-19 ini," ujar anggota Fraksi Golkar Perjuangan ini, Selasa, (1/12).

Dikatakan Mailasa Waruwu, dampak itu sangat dirasakan sekali, terutama para pelaku ekonomi kecil dan menengah, tentu ini harus menjadi perhatian bersama.

"Pemerintah pusat sendiri kita melihat dan mendengar sudah meluncurkan berbagai program untuk melakukan pemulihan ekonomi pasca covid 19," ungkapnya.

"Tentu kita harapkan, kata Mailasa Waruwu, pemerintah Kota Padang juga harus melakukan inovasi untuk memulihkan perekonomian ini.

"Misalnya program exit strategy yaitu pembukaan ekonomi secara bertahap menuju tatanan kenormalan baru," pungkasnya. (Arman/ By)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top