Kantor Lurah Lubuk Begalung Nan XX dalam tahap pengerjaan rehab/renovasi melalui Dana Pokok pokor Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Makdang)


Padang - Agar dapat memberikan kenyamanan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Makdang) gelontorkan dana Pokok pokok Pikiran (Pokir) Dewan untuk merehab/renovasi Kantor Lurah Lubuk Begalung Nan XX.

Kepada wartawan ini, Jupri menyebutkan, pemberian dana pokir Anggota DPRD Kota Padang untuk rehab/renovasi kantor Lurah Lubuk Begalung Nan XX merupakan usulan pada tahun 2020 dan terealisasi ditahun 2021, dan saat ini sudah dalam tahap pengerjaan.

"Kita berharap, setelah selesainya pengerjaan rehab/renovasi bangunan kantor lurah ini, pelayanan di kantor Lurah Lubuk Begalung Nan XX dapat memberikan kenyamanan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam melakukan pengurusan mereka," ujar Makdang, Jumat (1-10-2021) malam.

Jupri (Makdang) Anggota Dewan dari Fraksi PAN DPRD Kota Padang inipun menerangkan, selain untuk rehab/renovasi bangunan fasilitas umum, juga ada beberapa titik lainnya, seperti pelaksanaan betonisasi jalan lingkar, diantaranya, Jalan lingkar diKelurahan Batuang Taba Nam XX, Jalan lingkar diGurun Laweh Nan XX, Jalan lingkar diPiai Tanah Sirah Nan XX, Jalan lingkar diPitameh, Jalan lingkar diKomplek Emiiindo Ampalu Nan XX.

Plt Lurah Lubuk Begalung Nan XX, Hermansyah pada kesempatan itu mengatakan, bantuan dana Pokir dari anggota DPRD Kota Padang, bapak Jupri (Makdang) untuk rehab/ renovasi kantor lurah Lubuk Begalung Nan XX, mewakili masyarakat kami mengucapkan ribuan terima kasih.

Diterangkan Aye, sapaan akrab Hermansyah yang juga Kasi Trantib di Kecamatan Lubuk Begalung ini, dari dana pokir yang diberikan melalui Anggota DPRD Kota Padang, bapak Jupri (Makdang), itu yang direhab/renovasi adalah ruang Lurah, ruang Pelayanan, dan Alua Pertemuan.

"Sekali lagi, atas nama masyarakat dikelurahan Lubuk Begalung Nan XX, kami mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur, atas perjuangan dari anggota DPRD Kota Padang, bapak Jupri yang biasa kami panggil Makdang. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi beliau, dan selalu sukses dalam pekerjaan," pungkas Hermansyah. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top