Giat vaksinasi di Aula Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang


Padang - Digelar oleh Kelurahan, warga Kuranji, Kecamatan Kuranji beramai-ramai mengikuti vaksinasi covid19, pada Selasa (5-10-2021).

Giat vaksinasi covid19 itu pun akan dilaksanakan selama 2 hari, terhitung Selasa/Rabu (5/6).

Lurah Kuranji, Kasma Efendi mengatakan, vaksinasi yang digelar selama 2 hari, terhitung Selasa dan Rabu merupakan upaya mengejar target pemerintah dalam capaian 70% vaksin.

Diterangkan Lurah, hari ini saja, Selasa 5 Oktober 2021, warga yang mendaftar untuk dilakukan vaksin, itu sebanyak 191 orang. Dan yang mendaftar, namun untuk vaksinnya dilakukan besok, Rabu tanggal 6, itu ada sebanyak 190 orang," kata Kasma.

"Untuk vaksinasi ini, kita dibantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Belimbing dan Ibu2 PKK. Alhamdulillah, masyarakat cukup antusias mengikuti vaksinasi ini," ungkap Kasma Efendi.

Sementara, Kepala Puskesmas Belimbing, Versiana, menyebutkan, pada vaksinasi yang digelar 2 hari ini,  masyarakat yang mengikuti vaksin ada 3 kategori.

"Yaitu, usia Remaja, Ibu Hamil dan Lansia. Untu pemakaian dosis vaksin sendiri, itu kita memakai vaksin sinovak," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top