Anggota DPRD Kota Padang, Edmon bersama Kapolres Imran Amir, S.I.K, M.H saat akan melakukan peninjauan Vaksinasi di Indarung


Padang - Dorong pencapaian target vaksinasi di Kota Padang, Anggota DPRD Padang, Edmon meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, pada Jum'at (15-10-2021).

Kesempatan itu Edmon yang merupakan Anggota Dewan Daerah Pemilihan (Dapil 3) Lubuk Kilangan, Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung ini berkunjung bersama Kapolres Padang, Kombes Pol Imran Amir, S.I.K, MH.

Edmon menyampaikan, pada pelaksanaan vaksinasi hari ini masyarakat Indarung cukup antusias melakukan vaksin. Alhamdilillah, warga mau berbondong-bondong pada kegiatan vaksinasi ini.

"Kita berharap, untuk hari selanjutnya, lebih banyak lagi warga kita yang mau mengikuti giat vaksinasi ini. Mudah-mudahan menjelang akhir tahun  Kota Padang bisa lepas masker," ujarnya.

Politisi PKS ini menghimbau, supaya masyarakat Kota Padang, warga Indarung khususnya, tidak takut untuk divaksin, karena vaksin ini merupakan alternatif bagi kekebalan tubuh agar terhindar dari wabah covid19.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Padang, Imran Amir, S.I.K mengajak warga Indarung, Kota Padang pada umumnya untuk dapat menyukseskan pelaksanaan vaksinasi.

"Vaksin ini aman, untuk itu jangan takut divaksin. Kita berharap dengan suksesnya pencapaian target vaksinasi secara nasional, Kota Padang khususnya, Indonesia umumnya, akan bebas covid19," pungkas Imran. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top