Saat akan melakukan pemotongan tumpeng perayaan HUT ke 57 Partai Golkar


Padang - Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 Tahun, Partai Golongan Karya (Golkar), DPD II Golkar Kota Padang menggelar Talkshow dan Pembinaan kepada kader partai, di Ibis Hotel (23-10-2021) Padang.

Turut menghadiri HUT ke 57 tahun Partai Golkar, Kader Senior Partai Golkar Sumbar, yang juga merupakan Anggota DPD-RI, Leonardi Harmainy, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda, Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif, Miswar Jambak, Jumadi dan perwakilan Partai PAN dan PPP serta kader-kader Partai Golkar DPD II Kota Padang.

Usai acara, Ketua DPD II Golkar Kota Padang, Iqra Chessa mengatakan, di usia ke 57 tahun, Partai Golkar diharapkan semakin maju dan masih dipercaya rakyat sebagai partai pilihan dalam mengemban amanah rakyat.

"Sebagai ketua partai Golkar Kota Padang, saya mengucapkan terima kasih dengan rasa syukur kepada Allah. Dimana partai Golkar sekarang ini masih dipercaya sebagai partai pilihan oleh masyarakat," ungkap Iqra.

Ia pun meminta, bagaimana kader partai Golkar bisa bersatu, sehingga bisa memenangkan hati rakyat pada pemilihan pada tahun 2024 mendatang. Dan partai Golkar m telah menjadi partai yang besar di Kota Padang.

"Kami dari partai Golkar Kota Padang nanti akan melaksanakan pembangunan infrastruktur, baik secara vertikal atau pun horizontal. Mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan, rw, rt, sekaligus ditps-tps yang ada," ujar Iqra.

Untuk selanjutnya, kata Iqra, yang mana ini adalah konsolidasi mutlak, dimana ini tujuan akhirnya adalah untuk kemenangan partai Golkar, khususnya di Kota Padang, dan Partai Golkar menjadi pemenang didalam kontestasi pilpres, pileg, beserta pilkada pada 2024. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top