Anggota DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara dalam sesi tanya jawab dengan konstituen Reses III 


Padang - Dalam agenda Reses III, Rehat Masa Sidang III, Anggota DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara bersilaturrahmi dengan insan Olahraga Kota Padang, khususnya yang tergabung di PASI Kota Padang, Jumat, (29-10-2021).

Dalam kegiatan reses anggota DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara tetap mengedepankan protokol kesehatan covid 19.

Sesi pemaparan dan tanya jawab dari bagian kegiatan reses tersebut dimulai dengan makan bersama terlebih dahulu.

Iswanto Kwara saat menyerahkan bonus bagi atlet berprestasi pada POPDA 2021 yang diterima oleh pelatih dan sesi foto bersama usai Reses III 2021 Anggota DPRD Kota Padang


Iswanto Kwara usai reses mengatakan, kita sengaja merangkul insan olahraga, karena, sebenarnya unek-unek juga banyak dikeluhkan oleh insan olahraga ini. Dan masih banyak juga kebutuhan olahraga yang belum seluruhnya diakomidir pemerintah.

"Tadi kita menampung aspirasi insan olahraga ini untuk dapat diperjuangkan nantinya. Tadi sudah ada beberapa usulan-usulan dari yang hadir, bekenaan peralatan olahraga dan juga kita telah menyerahkan bonus kepada atlet yang berprestasi di POPDA kemarin," pungkas Politisi PDI Perjuangan ini.

Pada kesempatan, kegiatan reses Anggota DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara juga dihadiri, Lurah Belakang Tangsi, Diko Riva Utama, Tokoh Silat Pauh IX, Anizar, Ketua Forum Lambung Bukit Dedi Azhari Malin Sampono. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top