Ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif


Padang - Ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif akan siapkan bonus bagi Atlet Pencak Silat asal Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat yang meraih medali Emas ataupun Perunggu di Ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Winda Novi Yalni dari Sasaran Pencak Silat/Perguruan Tapak Suci, meraih emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang bertanding di GOR Toware, Jayapura, Selasa (12-10-2021).

Winda Novi Yalni berhak mendapatkan mendali emas setelah di partai final kelas C, Winda berhasil mengalahkan atlet pencak silat yang berasal dari Jawa Timur Surya Ningtyas.

Zulhardi selaku Ketua IPSI Kota Padang mendapatkan kabar baik ini mengucapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian dari Winda Novi Yani serta mengucapkan terimakasih kepada Winda serta pelatih yang sudah berhasil membina, sehingga winda bisa meraih kemenangan dan mengharumkan nama Sumatera Barat di Kancah Nasional, khususnya Kota Padang.

Sebelum Winda menyumbangkan medali emas satu lagi atlet Pencak Silat yang berasal dari Kota Padang Bintang juga sudah menyumbangkan 1 Perunggu dari kelas B Putra, Untuk itu Zulhardi juga mengucapkan terimakasih kepada Bintang yang sudah menorehkan prestasi yang luar biasa.

"Kami selaku Ketua IPSI Kota Padang sangat bangga dengan prestasi yang di torehkan oleh Winda dan Bintang. Ini tentu pencapaian yang luar biasa sekali, tanpa pembinaan dari pelatih serta kemauan dari winda dan Bintang sendiri tentu pencapaian hari ini tidak akan pernah bisa tercapai," ungkap Zulhardi Ketua Fraksi Golkar PDI Perjuangan DPRD Kota Padang ini.

Untuk itu sesuai dengan apa yang sudah di janjikan sebelumnya oleh Ketua IPSI Kota Padang Zulhardi pada hari Senin kemarin 11 Oktober 2021. Ia akan memberikan bonus kepada kedua atlet yang berprestasi ini.

Zulhardi juga menambahkan bahwa pada saat Winda, Bintang dan beserta rombongan pulang nanti. IPSI Kota Padang akan adakan penjemputan. Penjemputan ini adalah bentuk perhatian IPSI Kota Padang kepada atlet.

"Penjemputan ini, bentuk perhatian IPSI Kota Padang kepada atlet Pencak Silat yang sudah mengharumkan nama Sumatera Barat di Kancah Nasional," pungkasnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh wakil bendahara IPSI Kota Padang Erianto Owner Konveksi Mahmuda. Sesuai dengan janjinya kemarin, Ia siap memberikan bantuan uang pembinaan kepada Winda dan Bintang atlet pencak silat  yang berasal dari IPSI Kota Padang yang sudah mendapatkan emas dan perunggu di PON XX Papua.

"Kami Konveksi Mahmuda siap memberikan bantuan uang pembinaan untuk atlet pencak silat Kota Padang Winda dan Bintang yang sudah menyumbangkan emas dan perunggu di PON XX Papua," pungkasnya. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top