Nikki Lauda Hariyona


Padang - Selaku anak muda milenial yang saat ini begabung di Partai Politik, Nikki Lauda Hariyona, S. IKom. MSc mengajak anak-anak muda milenial untuk mau menyumbangkan tenaga, pemikiran dan berkontribusi dalam membangun negeri, dengan cara bergabung dalam partai politik.

"Kita mengharapkan kepada generasi muda untuk mulai masuk dan ikut terjun juga ke dunia politik ini, kita kadang tidak bisa melihat dari sisi luar saja," ungkap Nikki.

Tokoh muda Sumbar ini pun menilai, banyak anak-anak muda yang agak gerah atau anti dengan politik, tapi mereka belum mencoba. Namun ketika sudah didalam mereka akan tahu dan lebih dapat menerima dan paham sebenarnya tujuan politik itu seperti apa.

"Kaum milenial juga tak lepas dari kaderisasi dalam penentu arah kedapan bangsa dan negara ini, termasuk milenial dari kader kami di PPP sendiri," ucap Nikki Lauda.

Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Barat Bidang Data dan Digital  ini menyebutkan, sebenarnya saat ini PPP sedang fokus menggarap milenial. Dan di DPP sendiri sudah banyak pengurus pengurus milenial yang aktif.

"Selain itu kita sekarang membentuk tim admin data digital yang tujuannya itu mengola data sebagai ujung tombak untuk perang informasi persiapan di 2024. Jadi kita refresing kepada yang lebih muda dan kita mengajak generasi muda yang mau terjun ke politik, kita siap tampung," pungkas Nikki Lauda Hariyona. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top