Penyerahan kunci mobil inova untuk operasional Kwartir Cabang Padang oleh Zulhardi Z Latif 


Padang - Wakil Ketua Dana Usaha dan Sarpras Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Padang, Zulhardi Z Latif, SH.MM memberikan bantuan satu unit mobil Inova untuk operasional Kwartir Cabang Pramuka Kota Padang.

Penyerahan dilakukan di Aia Dingin Lubuk Minturun Kecamatan Koto Tangah, Kamis 24 Maret 2022. Disaksikan Walikota Padang dan Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Padang, Maigus Nasir.

Dalam kesempatan itu Zulhardi Z Latif menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian untuk kemajuan Pramuka di Kota Padang.

"Bantuan mobil ini bersumber dari dana pokok-pokok pikiran saya selaku Anggota DPRD Kota Padang di tahun 2021-2022. Alhamdulillah sudah terealisasi," ujar Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang ini.

Zulhardi berharap, dengan adanya mobil operasional ini. Kwartir Cabang Pramuka Kota Padang bisa menjalankan tugas pokok Gerakan Pramuka sesuai dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2010 Tentang Gerakan Pramuka.

"Tugas pokok dari Gerakan Pramuka adalah menyelenggarakan kepramukaan bagi kaum muda, guna menumbuhkan tunas bangsa agar menjadi generasi yang lebih baik, bertanggungjawab dan mampu mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif," ungkap wakil ketua fraksi DPRD Kota Padang ini.

Kesempatan itu juga, Zulhardi Z Latif mendoakan semoga Pramuka selalu di hati masyarakat. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top