Giat Goro Zulhardi Z Latif


Padang - Hadir dan ikut goro bersama dengan warga pada hari Minggu 13 Maret 2022 pagi. Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif akan bantu betonisasi pembukaan jalan baru dikelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Saat dikonfirmasi, Senin 14 Maret 2022 dikantor DPRD Padang, Zulhardi mengungkapkan, dalam melakukan goro pada minggu kemaren, ia sangat mangapresiasi semangat dari warga goro tersebut guna untuk pengecoran pinggir jalan utama di Kompleks Green Mutiara dan Sawah Laiang.

"Warga yang Goro untuk pembukaan jalan baru Tampat laban RT 01 RW 01 Kel.Kuranji Kec.Kuranji sepanjang 300 M dengan lebar 4 Meter mohon. Agar dapat dibantu melalui pemerintah kota Padang untuk diangarkan pengecorannya," ucap Zulhardi.

Ia juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh warga yang ada di kompleks Green Mutiara dan Sawah Laiang ini. Dimana warganya selalu rutin melaksanakan kegiatan goro setiap bulannya.

"Ditambah ibuk-ibuknya juga sangat antusias berpartisipasi menyiapkan makanan-minuman, bapak-bapak sibuk bekerja). Ini memang kolaborasi yang luar biasa antara bapak-bapak dengan ibuk-ibuknya," ungkap Zulhardi Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang.

Buya sapaan akrab Zulhardi juga menyampaikan, bahwa kegiatan gotong-royong merupakan salah satu ajang menjalin silaturahmi antara warga selain itu, suatu pekerjaan dapat dilaksanakan dengan lancar, mudah, dan cepat terselesaikan.

"Alhamdulillah dalam kesempatan itu kita juga menerima beberapa usulan warga seperti bantuan untuk kelompok kematian. Kita juga memberikan bantuan 20 juta Insya Allah akan terealisasi di tahun 2023. Sedangkan untuk drainase Kube dan perbaikan Drainase akan kita usulkan di tahun 2023," pungkasnya. (A/D)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top