Giat Narasumber FGD Irwan Basir di LKAAM Sumbar


Padang - Maraknya aksi kekerasan seksual terhadap anak yang menjadi trending topik, tidak saja di Sumatera Barat, Kota Padang khususnya. Dan Nasional pada umumnya. Menjadi perhatian banyak kalangan.

Jaringan Pimred Online, dari gabungan media Online, seperti Sumbarkita.id, Oborsumbar, Relasipublik.com, ExposSumbar.com, Lamosai.com, Mitrarakyat.com, Cakrawalasumbar.com, Sumbartoday.com, Nusantaranews.com, Aramandiri.com, Kupaspost.com, Fokussumatera.com, Singkron.com dan Jurnalandalas.com berinisiasi menggelar Focus Group Discussion.

Dengan tema "Sumbar Darurat Kekerasan Seksual Terhadap Anak, Tanggung Jawab Siapa..?"

"Maraknya kasus kekerasan seksual terhadap anak dan perempuan di Kota Padang, Sumbar umumnya terus menggelinding bak bola salju. Hampir setiap hari beredar berita-berita yang sangat memiriskan," ujar Irwan Basir Datuk Rajo Alam.

Ketua DPD LPM Kota Padang, sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan Adat KAN Pauh X Kuranji ini pun memberikan apreaiasi kepada Jaringan Pemred Online (JPO) Sumatra Barat yang menginisiasi digelarnya Focus Group Discussion (FGD) seputar kekerasan seksual anak yang diadakan di Aula Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAM) Sumbar, Kamis 17 Maret 2022 pagi.

"Ini merupakan hal yang positif, tidak hanya bermanfaat terhadap kelangsungan genaresi masa depan bangsa ini. FGD yang digelar oleh JPO juga bernilai ibadah disisi Allah Subhana Wa Ta'ala," pungkas Irwan Basir. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top