Penyerahan becak motor oleh Jupri Mak Dang kepada Rt di 2 kelurahan berbeda


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang kembali bantu warga. Kali ini bantuan dari dana Pokok-pokok Pikiran anggota fraksi PAN DPRD Kota menyerahkan 2 unit becak motor kepada 2 orang Rt di 2 kelurahan yang berbeda daerahnya.

Penyerahan 1unit bentor diserahkan pada Rabu 23 Maret 2022, di depan kantor lurah Gurun Laweh Nan XX, diterima Yusron, Rt 04, Rw 03.

Sebelumnya, pada Selasa, Jupri Mak Dang menyerahkan 1 unit kepada Rt 03, Rw 06 di kelurahan Batung Taba Nan XX. Penyerahan bentor melalui dana pokir dewan yang terealisasi di 2022 ini disaksikan lurah masing-masing kelurahan.

Kesempatan itu, Jupri Mak Dang menyampaikan harapan, agar bentor tersebut bisa dimanfaatkan warga untuk dapat menjaga kebersihan dilingkungan  kelurahan masing-masing.

"Ini sesuai dengan harapan pemerintah kota. Sehingga Kota Padang sebagai kota bersih dan nyaman dapat terwujud. Bagi warga yang menganggur juga dapat diberdayakan," ucap Mak Dang, sapaan akrab Jupri.

Yusron, Rt 04, Rw 03 mengucapkan terima kasih atas bantuan pokir anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang yang sudah memberikan hibah 1 unit becak motor tersebut.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Mak Dang Jupri, bentor ini akan kita pergunakan sebaik-baiknya. Warga yang menganggur dan tidak punya pekerjaan tetap, bila mau kita berdayakan," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top