Wakil Sekretaris DPD PAN Kota Padang, Hendrik Sikumbang (Hen Pakan)


Padang - Wakil Sekretaris DPD PAN Kota Padang, Hendrik Sikumbang meminta Arnedi Yarmen agar segera mencabut kembali pernyataannya menyebut kualitas dari Wali Kota Padang Hendri Septa.

Hendrik alias Hen Pakan mengungkapkan, sebagai partai yang sama-sama mengusung Hendri Septa yang saat Pilwako 2018 lalu, saat menjadi wakil walikota Padang mendampingi Mahyeldi sebagai walikota.

"Arnedi Yarmen sebagai kader partai PKS yang merupakan partai pengusung bersama dengan PAN pada waktu pilwako 2018. Ia tidak layak mempertanyakan kualitas Hendri Septa sebagai walikota Padang," kata Hendrik Sikumbang pada media ini, Minggu 13 Maret 2022, di Pangeran Beach.

Didampingi Pengacara Kondang Sumatera Barat, Boy London, Hen Pakan meminta Arnedi Yarmen mengklarifikasi dan meminta maaf atas pernyataan yang diucapkan.

"Karena yang disampaikannya itu jelas menyerang pribadi. Hendri Septa selain menjabat sebagai Walikota juga menjabat ketua DPD PAN Kota Padang, dan dipilih serta didukung oleh ribuan kader dan simpatisan. Jadi jelas jelas menyinggung perasaan serta melecehkan kami yang memilih nya. Hendri Septa merupakan salah satu kader terbaik PAN di Kota Padang," ujar Hen Pakan.

Untuk itu, Hendrik Sikumbang (Hen Pakan) pun memberikan waktu 3 kali 24 jam kepada Arnedi Yarmen segera mengklarifilasi ucapannya dimedia massa. Jangan di diamkan atau anggap angin lalu saja.

Pernyataan Arnedi Yarmen disalahsatu Media Online


"Saya selalu kader dari Partai Amanat Nasional (PAN), juga wakil sekretaris DPD PAN Kota Padang tidak menerima pernyataan saudara Arnedi Yarmen disalah satu media lokal. Itu pernyataan yang dapat membunuh karakter serta melecehkan Ketua DPD kami selaku pimpinan politik," ungkap Hen Pakan.

Ia menyayangkan, padahal Arnedi Yarmen juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Mahyeldi-Hendri Septa saat Pemilihan Walikota (Pilwako) 2018 lalu.

"Lalu kenapa sekarang saudara Arnedi Yarmen mempertanyakan kualitas Hendri Septa sebagai Walikota Padang," sesal Hendrik Sikumbang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top