Kunjungan Pimpinan Umum RadarBI, Dedi Prima ke kantor Kabiro Cianjur


Cianjur - Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia, Dedi Prima didampingi Wakil Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia Sumartono berkunjung kerja ke wilayah Kabupaten Cianjur.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia ke Kantor Radar Bhayangkara Indonesia, Cianjur, Kamis 24 Maret 2022 siang merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Pimpinan Umum dengan Kaperwil Jabar dan Kabiro Kabupaten Cianjur.

Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia, Dedi Prima mengapresiasi langkah yang dilaksanakan oleh Kabiro Cianjur Asep Sopyan guna mempererat hubungan tali silaturahmi.

“Semoga hubungan seperti ini tidak terputus dan akan terus terajut selamanya dan selalu bersinergi dengan mengedepankan profesionalitas,” tuturnya.

Ia berharap, keluarga besar Radar Bhayangkara Indonesia Kabupaten Cianjur tidak perlu sungkan untuk saling berbagi informasi agar tidak terjadi kesalah pahaman dilapangan.

“Hubungan yang sudah lama terjalin ini harus kita jaga bersama agar tidak rusak akibat dari kesalah pahaman. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Kabiro Asep Sopyan yang telah memfasilitasi kunjungan ini," ujar Dedi Prima.

Dilanjutnya, jurnalis dalam bertugas dilapangan tetap harus mengedepankan profesionalisme dan kode etik jurnalistik agar tidak salah dalam menayangkan informasi.

Kejujuran dan loyalitas adalah kunci hidup, "dibutuhkan kekuatan dan keberanian untuk mengakui kebenaran".

Optimisme adalah kepercayaan yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak Kaperwil Jawa Barat Dede Sulaiman, Kabiro Asep Sopyan, SH, Sekretaris Chaerul As' Ari,. S. PDI, Bendara Rizal Afrizal dan anggota Radar Bhayangkara Indonesia Kabupaten Cianjur, LRPPN Bhayangkara Indonesia, LBH Bhayangkara Indonesia," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top