Foto bersama Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi dengan KWT penerima bantuan Hidroponik


Padang - Anggota DPRD Kota Padang  Pun Ardi menyerahkan secara simbolis bantuan Hidroponik kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) Amal Muslimin, Kamis 31 Maret 2022, pagi.

Bantuan Hidroponik dari Pokir Anggota fraksi PKS DPRD Padang Pun Ardi yang anggarannya dititip di Dinas Pertanian Kota Padang diserahkan secara resmi diWisma Indah VII Parupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah Padang

Dijelaskan Pun Ardi, anggaran dari dana Pokir untuk KWT tersebut adalah sebesar 50 juta merupakan program Dinas Pertanian. Sebelumnya ada juga untuk Program Pekarangan Pangan Lestari (P2L) buat 5 kelompok KWT masing-masing 53 juta di Dinas Pangan Kota Padang.

Selaku Anggota DPRD Padang, juga sebagai Ketua Perhiptani  (Perhimpunan Penyuluh Pertanian) Kota Padang Ia pun berharap, dengan adanya bantuan Pemerintah kepada KWT-KWT, bisa menjadi salah satu solusi dalam mencukupi kebutuhan pokok yaitu bahan pangan terutama sayuran juga cabe yang dihasilkan dari menanam bersama di Kelompok Wanita Tani.

"Mudah-mudahan ini menambah berkah bagi Pekarangan dengan adanya program P2L dan Hidroponik. Sehingga tidak ada lahan kosong yang dibiarkan menganggur di sekitar tempat kita," pungkas Pun Ardi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top