Zulhardi Z Latif saat menghadiri Musda Pramuka Kwarda 03 Sumbar 2022


Padang - Wakil Ketua Dana Usaha dan Sarpras Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Padang, Zulhardi Z Latif berharap, pada Musyawarah Daerah (Musda) 2022 Kwatir Daerah 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat yang digelar di Imelda Hotel, Minggu 27 Maret 2022, dapat melahirkan pemimpin baru yang membawa perubahan serta mengayomi.

Zulhardi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari Sabtu - Senin tgl 26 sd 28 Maret 2022. Yang mengusung tema 'Wujudkan Kepedulian dan Perkuat Bela Negara Dalam Gerakan Pramuka, diikuti perwakilan 19 Kwartir Cabang se-Sumbar.

Dimana ada dua kandidat yang bertarung ketat, yaitu kak Audy dan Kak Yulius. Siapapun yang terpilih harus bisa membawa perubahan serta mengayomi Pramuka di Sumatera Barat, sehingga mampu bersaing di kancah Nasional maupun di International," ucap Zulhardi yang merupakan Anggota DPRD Kota Padang ini.

Untuk itu, ungkap Zulhardi Z Latif, Kepengurusan daerah Kwatir Daerah 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat nantinya. Bisa menjalankan tugas pokok Gerakan Pramuka sesuai dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2010 Tentang Gerakan Pramuka.

"Seperti kita ketahui bersama, bahwa tugas pokok dari Gerakan Pramuka adalah menyelenggarakan kepramukaan bagi kaum muda guna menumbuhkan tunas bangsa agar menjadi generasi yang lebih baik, bertanggungjawab," pungkas Ketua Fraksi Golkar Perjuangan DPRD Kota Padang ini. (Arman/Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top