Zulhardi Z Latif saat bersama Caca Olifia "dok* baimunk*


Padang - Majunya Caca Olifia sebagai peserta ajang Dangdut Academy 5 Indosiar juga mendapat dukungan dari Anggota Zulhadi Latif SH,MM.

Selaku tokoh masyarakat Sumatera Barat, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat Sumbar memberikan dukungan kepada siswi SMKN 7 Padang ini.

Senin 1 Agustus 2022, kepada media ini Zulhardi mengatakan, Caca merupakan putri terbaik Kota Padang yang akan mengikuti Ajang Academy 5 Indosiar, diJakarta. Caca merupakan salah satu peserta Ajang Academy 5 Indosiar dari perwakilan Sumatera Barat.

"Untuk itu harapan kita kepada seluruh masyarakat Kota Padang, Sumatera Barat secara keseluruhan, baik yang tinggal di Sumbar maupun diperantauan. Mari kita dukung secara bersama-sama untuk Caca, supaya bisa mencapai rangking atas," ujarnya.

Tidak hanya itu, kata Zulhardi, tentunya perlu dukungan, suport, moril maupun materil dari masyarakat minang dimanapun berada. Karena kita melihat, Caca ini dari sisi ekonomi, itu termasuk keluarga kurang mampu.

"Mari kita bantu setiap Caca tampil dengan memberikan SMS dukungan. Agar Caca bisa menjadi duta Sumatera Barat,  juga Indonesia dengan lolos di Ajang Academy 5 Indosiar ini," pungkasnya. (Arman) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top