Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif saat menampung aspirasi warga Tampat Laban


Padang - Hujan bukan suatu halangan bagi Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM dari Fraksi Partai Golkar Perjuangan untuk menjalin silaturrahim dengan warga.

Tidak sekedar silaturahim saja, Politisi Golkar Kota Padang ini juga menyerap aspirasi warga Tampat Laban RT 01 RW 01 Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu 11 Desember 2022 pagi.

Adapun beberapa aspirasi yang disampaikan oleh warga, antara lain pengecoran jalan, UMKM dan Bansos Pendidikan," kata Zulhardi,

Diungkapnya, untuk jalan di Tampat Laban Inn Shaa Allah akan dilaksanakan pengecoran pada tahun 2023. Sedangkan untuk bantuan UMKM, Bansos dan Pendidikan akan dimasukkan pada bulan Januari tahun depan.

Dalam kesempatan itu, Tokoh setempat menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif ke Tampat Laban.

"Alhamdulillah buya Zulhardi, terus ada di saat kami membutuhkan dan ini bukan ditempat kami saja. Namun juga di tempat lainnya di Kota Padang khususnya di daerah pemilihannya," ucapnya.

Atas kedatangan Buya ini, Ia mengungkapkan, ini adalah yang ke sekian kalinya. Dulu ketika kami sedang goro Zulhardi juga hadir dan memberikan bantuan semen 50 zak kepada kami.

"Sekarang beliau datang memberikan kabar gembira, yaitu jalan yang sudah lama tidak tersentuh pengecoran ini, Inn Shaa Allah di tahun 2023 akan dilakukan pengecorannya melalui pokok-pokok pikirannya. Terimakasih Buya atas bantuannya, semoga perbuatan baik ini, dibalas oleh Allah SWT," ungkapnya. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top