Helmi Moesim dan Pengerjaan perbaikan PJU


Padang - Warga Asrama Ganting, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur mengapresiasi tindak lanjut perbaikan lampu penerangan jalan umum (PJU).

Perbaikan 6 unit PJU tersebut dilakukan setelah menyampaikan permohonan kepada anggota DPRD Padang Helmi Moesim.

"Kami mengapresiasi perbaikan dan pemasangan lampu PJU di Asrama Ganting. Semua itu atas tindak lanjut Pak Helmi Moesim selaku anggota dewan," kata Ibrahim, Sekretaris RW Asrama Ganting, Senin 19 Desember 2022 melalui pesan WA kepada media OborSumbar.

Kerusakan lampu sudah terjadi sekitar setengah tahun, sehingga sangat mengganggu kenyamanan warga saat melintas pada malam hari.

Sementara, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Helmi Moesim memberikan apresiasi atas gerak cepat Dinas Perhubungan (Dishub) terhadap pelayanan ke masyarakat. Salah satunya atas respons cepat Dishub untuk memperbaiki Penerangan Jalan Umum (PJU) yang rusak. 

"Ada enam titik lampu PJU rusak yang dilaporkan warga," tegas Da Ay, sapaan akrab Helmi Moesim.

Politisi Berkarya ini menambahkan, sebagai perwakilan dari masyarakat pihaknya sangat mengapresiasi kinerja baik dari Dishub Kota Padang. Masyarakat kini semakin kritis, sehingga menuntut pelayanan publik yang semakin profesional.

Helmi Moesim berharap masyarakat lain juga aktif melaporkan masalah di lingkungan tempat kerjanya.

"Seharusnya masyarakat aktif mengadu dan melaporkan apa masalah yang ada di lingkungan masing-masing terkait dengan penerangan," lanjutnya. (Obr)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top