Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat meninjau pelaksanaan pengerjaan drainase dan meninjau tebing runtuh


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang meninjau daerah pemilihan, hal itu dilakukan guna pengawasan selaku wakil rakyat dalam menjalankan amanah yang dipikul Politisi PAN Kota Padang ini untuk memenuhi harapan masyarakat.

Dalam kunjungan pada Rabu 7 Desember 2022, ada beberapa lokasi yang dikunjungi Jupri Mak Dang, seperti dikelurahan Gurun Laweh Nan XX, wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kota Padang ini melihat pengerjaan perbaikan drainase, mengatasi masalah banjir akibat drainase yang tersumbat.

Dilanjutkan ke kelurahan Cangkeh Nan XX, Jupri Mak Dang meninjau tebing yang runtuh dekat jembatan penghubung, Kampung Baru-Cangkeh yang dilaksanakan dari dana Pokir Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang.

Jupri Mak Dang saat meninjau tebing runtuh dan jembatan penghubung yang telah terlaksana dari dana pokir DPRD Kota Padang


Juga tebing batang sungai yang rubuh dan minta adanya perbaikan. Sebab, bila tidak segera didam, maka akan mengerus tanah. Sehingga berpotensi merusak rumah yang berdiri di dekat tepi sungai.

Kemudian di Komplek Asrama TNI Cangkeh, Jupri Mak Dang melihat lokasi jalan lingkungan yang akan dibeton melalui dana pokir tahun 2023. Lokasi tersebut berdekatan dengan sebuah mushalla yang telah dibantu Jupri Mak Dang.

Ia disambut langsung oleh RW 03 Letda Abidin, yang merangkap ketua asrama TNI Cangkeh.

Juga penyerahan Warles di Kelurahan Banda Buek RT 01 RW 06 diterima oleh ibuk Majelis Taqlim dan disaksikan Ketua RT 01 dan Ketua Pemuda Aciak Syahrial.

Pemberian warles oleh Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang dan mengunjungi lokasi yang akan dilaksanakan betonisasi melalui dana pokir DPRD di Asrama TNI Cangkeh


Jupri Mak Dang pada kesempatan itu mangatakan, kunjungan akan selalu dilakukan, selain untuk mengawasi pengerjaan infrastruktur dari Pokir. Juga melihat langsung persoalan yang ada dimasyarakat.

"Akan selalu kita lakukan, melihat banyaknya keluhan dimasyarakat kita, baik itu persoalan banjir, jalan yang tidak layak. juga berbagai persoalan sosial yang ada," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top