Dokumentasi kegiatan kunjungan Jupri Mak Dang, Anggota DPRD Kota Padang


Padang - Tidak hanya terhadap kesejahteraan masyarakat dan lingkungan, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang juga peduli dengan insan olahraga. Ini dibuktikan, Ketua DPC PAN Lubuk Begalung menyumbangkan bola kaki untuk insan Sepak Bola yang ada didapilnya.

Seperti bantuan bola untuk pemuda-pemudi diPulau Air, kelurahan Parak Laweh Nan XX, diserahkan langsung Jupri Mak Dang, Rabu 21 Desember 2022, kepada Club Rapansa yang diterima Rozi Ismail selaku pengurus, club Rapansa sendiri diketuai bapak Tasman.

Kesempatan itu, Rozi mengatakan, kami dari pemuda-pemudi Pulau Air kelurahan Parak Laweh Nan XX, kecamatan Lubuk Begalung mengucap terima kasih banyak atas sumbangan 2 buah bola kaki ini.

Kepada expossumbar, Jupri Mak Dang mengungkapkan, sebelumnya juga membantu 2 buah bola kaki di RW 01 Gurun Laweh Nan XX, diterima langsung ketua RW nya Ames.

Anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang ini juga menghadiri pertemuan bersama warga Rw 07 Grya Elok kelurahan Batung Taba Nan XX pada hari Selasa, tanggal 20 Desember 2022, malam.

"Sebelum kelapangan, kami menyempatkan  diri untuk berkunjung ke Cafe Kuliner D Kepoin sebelum meninjau jalan penghubung di Rw 06 berlokasi SMKI, kelurahan Piai Tanah Sirah untuk pembuatan jalan beton bagi masyarakat agar tidak mengganggu kegiatan sekolah," pungkas Mak Dang Jupri. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top