Kegiatan silaturrahmi Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang di daerah pemilihan


Padang - Meski dukungan terus mengalir, tidak membuat Jupri Mak Dang lalai dalam melaksanakan amanah selaku seorang wakil rakyat.

Anggota dewan fraksi PAN DPRD Kota Padang ini selalu berupaya memenuhi keinginan masyarakat dalam bentuk kebutuhan pembangunan maupun kesejahteraan sosial ekonomi kerakyatan.

Seperti yang dilakukan Jupri Mak Dang, beberapa waktu lalu, pertemuan ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini bersama tokoh masyarakat Koto Baru, kelurahan Koto Baru Nan XX.

Serta pertemuan Jupri Mak Dang bersama warga teratai Batung Taba dan Kampung Jua Nan XX, disebuah warung kopi dekat rumah aspirasi Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang.

Termasuk sosialisasi terkait program pemerintah bersama DPRD Kota Padang bersama warga Rw 03 kelurahan Pampangan Nan XX. Yang dihadiri RW, RT dan tokoh masyarakat setempat.

Jupri mengatakan, kegiatan yang dilakukan, semata-mata untuk menjalankan amanah yang telah dipercayakan masyarakat kepada dirinya.

"Amanah yang telah diberikan tentu akan kita jalankan sebaik2nya. Ini merupakan tanggungjawab kita kepada masyarakat sebagai seorang wakil rakyat, yang dipilih dan berjuang untuk rakyat," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top