Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat penyerahan bantuan Masjid Al Husta dan pertemuan bersama sesepuh PAN Lubuk Begalung


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang selalu bergerak untuk berbuat bagi masyarakat di daerah pemilihannya. Tidak saja dibidang infrastruktur ketua DPC PAN kecamatan Lubuk Begalung ini juga memberikan perhatian kepada rumah ibadah.

Seperti yang dilakukan Jupri Mak Dang, Jumat, 24 Desember 2022. Anggota dewan dari fraksi PAN DPRD Kota Padang ini menyerahan bantuan pokirnya secara sembolis di Masjid Al Husta kelurahan Kampung Jua Nan XX.

"Bantuan pokir untuk Masjid Al Husta merupakan usulan kita pada tahun 2021 yang terealisasi 2022 ini. Alhamdulillah sudah sampai ke rekening pengurus masjid," ujar Mak Dang.

Selain kepentingan masyarakat, Jupri Mak Dang juga menjaga ukhwah bersama pengurus DPC PAN Lubuk Begalung. Kesempatan itu, Jupri Mak Dang bersama pengurus DPC melakukan konsulidasi yang dilaksanakan di Kubang Hayunda jalan Aru Lubeg.

Tidak hanya dengan pengurus, kami juga sekalian mengadakan pertemuan dengan sesepuh PAN Lubuk Begalung dan tim pendukung pada Pileg tahun 2024 nanti," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top