Sekretaris Komisi 4 DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif saat menghadiri Pergelaran Seni Pentas di SdN 41 Kuranji


Padang - Selaku Sekretaris Komisi 4 bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif apresiasi pergelaran pentas seni di SDN 41 Kuranji dan perpisahan dengan mahasiswa/i PPL Univ Azkia Sumbar serta guru yang sudah masuk usia pensiun.

"Pagelaran seni dan budaya di sekolah ini memiliki peranan penting untuk melestarikan dan mengembangkan hasil karya seni dan budaya tradisional daerah," kata Zulhardi saat menghadiri acara pada Selasa 13 Desember 2022.

Ketua Komite SD Negeri 41 Kuranji ini menilai, peranan lembaga sekolah tersebut sangat strategis karena pewaris seni dan budaya tersebut masih berusia muda.

"Di pundak mereka tertumpang harapan untuk melestarikan seni dan budaya hasil karya pendahulu kita," ungkap buya, sapaan akrab Zulhardi.

Apresiasi juga disampaikan, Tokoh Masyarakat Kuranji ini kepada mahasiswa PPL yang begitu aktif ikut terlibat dalam beberapa kegiatan di sekolah, baik urusan mengajar maupun kegiatan lainnya.

"Semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat dan mendukung terbentuknya generasi muda yang kompeten di bidangnya. Pendidikan tidak akan terhenti dan mereka diharuskan untuk beradaptasi dengan kondisi pelaksanaan pembelajaran bagaimana pun kondisinya," ungkapnya.

Seterusnya Zulhardi mengucapan terima kasih kepada guru yang memasuki pensiun atas ilmu yang telah diberikan kepada seluruh siswa-siswi SD Negeri 41 Kuranji.

Ia menyampaikan perpisahan bukan berarti berpisah, meski berat namun tali silaturahmi tidak boleh terputus. Terakhir untuk kelangsungan acara ini, Zulhardi juga memberikan bantuan kepada majelis guru SD Negeri 41 Kuranji.

Sementara, Kepala Sekolah SD Negeri 41 Kuranji Anizar mengucapkan terimakasih kepada buya Zulhardi, telah berkenan hadir di acara pentas seni di SDN 41 Kuranji yang memberikan bantuan untuk kelangsungan acara tersebut.

Menurutnya, Zulhardi adalah seorang sosok yang sangat peduli terhadap kemajuan, di lingkungan pendidikan. Begitu banyak bantuan yang telah diberikan kepada sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Kuranji.

"Baik itu mobiler, mushalla, ruangan pustaka, pagar sekolah, gerbang, ruang belajar dan masih banyak yang lainnya. Semoga buya selalu di hati masyarakat Kuranji," ungkapnya. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top