Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat memantau Pokir di Cengkeh Nan XX


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang memantau perkembangan pembuatan riol dan pembetonisai jalan di Asrama Cengkeh. Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini didampingi RT 01 bersama Ria sebagai tokoh masyarakat, Selasa (21/2/2023).

Pembuatan riol tersebut sepanjang 80 meter dan betonisasi jalan 55  dengan lebar 4 meter. Merupakan bantuan pokir Jupri Mak Dang untuk pembangunan di Asrama Cengkeh.

Setelah memantau perkembangan pembangunan di Asrama Cengkeh, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang menyempatkan singgah ke masjid Al Khair yang dibuat oleh anggota DPR RI Asli Chaidir untuk masyarakat di kampung Melayu Piai Tanah Sirah.

Sebelum bertolak ke lokasi lain, Jupri Mak Dang dikunjungi Lurah Piai Tanah Sirah. Lurah Gusriyal kesempatan itu membahas permasalahan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan jalan.

Penyerahan Warles di Tanjung Saba Pitameh


Bagaimana didaerah Kelurahan Piai Tanah Sirah agar mengalokasikan dana pokir Jupri Mak Dang untuk betonisasi jalan.

Dikelurahan Tanjung Saba Pitameh Jupri Mak Dang menyerahkan 1 (satu) buah warles untuk RW 2.

"Terima kasih Mak Dang, bantuan warles ini akan dipergunakan untuk kegiatan senam dan arisan ibu-ibu di komplek tersebut," ucap Emi.

Pada akhir kunjungan, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang bersilaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat di Rw 7 Mulya Asri sekaligus menampung usulan pembangunan didaerah itu. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top