Kunjungan Lapangan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang didaerah Lubuk Begalung


Padang - Alhamdulillah, ucapan terima kasih kami kepada anggota DPRD Kota Padang Jupri, Mak Dang. Dewan yang tidak mengenal lelah mengunjungi konstituennya.

"Beliau cepat tanggap dan spontan menerima keluhan warga Ujung Tanah mengenai jalan  menuju Masjid Da'watul Muslimin.

"Mudah-mudahan segera dimulai pengecoran jalan ke Masjid Da'watul Muslimin ini," ucap RT 02 Yeniati, Rt 02, didampingi Edi, Rw setempat. Minggu (13/2/2023) pagi.

Jupri Mak Dang menyampaikan, bahwa keluhan warga Ujung Tanah diterima sembari bergotong royong bersama.

"Dengan bergoro bersama warga, kita juga bisa menyerap aspirasi. Tentu tidak pada reses saja kelurahan warga ini kita tampung, karena reses memiliki waktu yang rentang jauh untuk menampung keluhan masyarakat," ungkap Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini.

Diungkap Jupri Mak Dang, pada malam (12/2) juga temu ramah dengan pemuda Emilindo Pegambiran Ampalu yang juga dihadi RT setempat.

Jupri menyebut, pada pertemuan tersebut, pemuda bersama warga setempat mengeluhkan berbagai kebutuhan untuk kepentingan orang banyak.

Jupri Mak Dang bersama warga Gates dan Teluk Kabung Bungus


Tidak saja dikecamatan Lubuk Begalung, Jupri Mak Dang juga menyempatkan diri bersilaturahmi bersama warga dan ketua Rw 02 kelurahan Teluk Kabung.

Berlanjut, kunjungan Jupri Mak Dang diBatang Kajai. Kesempatan yang dihadiri Rt, Ketua Pemuda dan Ketua Kelompok Nelayan Batang Kajai bersama warga.

Jupri Mak Dang menyebutkan, dalam kesempatan itu, ada permintaan Penerangandan Rehan Bangunan Balai Pemuda. Inn Shaa Allah akan kita perjuangkan dalam Pokir selaku anggota dewan," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top