Zulhardi Z Latif


Padang - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Padang, Zulhardi Z Latif siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Serentak yang akan digelar bulan November 2024 mendatang.

Anggota DPRD Kota Padang 2 periode ini menyatakan siap maju apabila Partai Golkar mengusulkan nama dirinya pada kontestan pilkada nanti. Sejatinya, nama Zulhardi Z Latif juga masuk dalam daftar nama nama bakal calon Walikota/Wakil Walikota yang diusung Partai Golkar untuk Pilwako Padang pada Pilkada serentak nanti.

"Ya, saya siap maju kalau partai mengusung dipilwako nanti. Nama saya juga masuk dalam daftar nama nama yang akan diusung partai, mudah mudahan saja," kata Zulhardi kepada wartawan, Sabtu (20/4/2024).

Ia mengungkapkan, Partai Golkar Kota Padang pada pencalonan Walikota dan Wakil Walikota periode 2024 - 2029 memiliki 5 kursi di DPRD Kota Padang. Golkar hanya butuh tambahan 4 kursi lagi agar bisa mencalonkan kadernya sebagai calon walikota padang.

Sebagai kader dengan jabatan inti, yaitu Sekretaris DPD II Golkar Kota Padang. Zulhardi Z Latif memiliki peluang maju apabila Ketua DPD tidak maju pada kontestan pilkada digelar pada bulan November 2024 nanti.

Bukan hanya di perpolitikan saja, Zulhardi Z Latif juga merupakan tokoh yang berkecimpung di berbagai organisasi yang ada, baik itu organisasi sosial, kepemudaan, olahraga juga di geluti tokoh Kota Padang.

Organisasi PMI Kota Padang, IPSI Kota Padang dan Karang Taruna adalah organisasi besar di Kota Padang yang ia pimpin saat. Berbagai Prestasi dan kemanuasiaan serta sosial dimasyarakat yang telah dituai Zulhardi diorganisasi organisasi tersebut.

Yang jelas, Zulhadi Z Latif merupakan salah satu tokoh di Kota Padang dengan segudang pengalaman dan sangat dikenal oleh berbagai kalangan dimasyarakat Kota Padang. (**) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top