Miswar Jambak
Anggota DPRD Kota Padang


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, fraksi Golkar Perjuangan, Miswar Jambak meminta partai pengusung walikota dan wakil walikota padang periode 2018-2023 untuk segera mengirimkan nama-nama calon wakil walikota ke DPRD Padang.

"Seharusnya partai pengusung sudah lama untuk menyiapkan siapa-siapa nama calon wakil walikota ini, agar dapat segera dipilih dan dilantik, supaya jabatan Wakil Walikota Padang tidak terlalu lama kosong," ujarnya kepada media ini, Sabtu (4-9-2021).

Miswar Jambak menyebut, pengusulan nama2 calon yang akan mengisi jabatan wawako, karena wakil walikota dilantik menjadi walikota merupakan kewajiban dari partai-partai pengusung. 

"Walau pun pengusulan nama-nama calon wawako ini adalah kewenangan dari partai pengusung, tentu partai diluar pengusung itu perlu mempertanyakan, ada apa? ini belum bisa dilaksanakan," ungkap Miswar.

"Kita harus mendahulukan kepentingan umum dari pada kepentingan golongan, atau pribadi, karena jabatan wakil walikota juga berpengaruh terhadap kepentingan kota kedepannya, untuk kekosongan jabatan wakil walikota agar secepatnya dilakukan," imbuhnya.

Miswar Jambak menilai, dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan walikota padang tidak mungkin bisa melaksanaiannya sendiri, tentu harus ada yang membantu walikota, dalam hal ini adalah wakil walikota dan itupun diatur oleh Undang undang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top