Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal bersama Wali Kota Padang, Hendri Septa saat menerima penghargaan TOP BUMD AWARDS 2021 


Jakarta - Ajang Penghargaan TOP BUMD AWARDS 2021 katergori Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kembali digelar oleh Majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta beberapa lembaga tim penilai, pada Jumat (10-9-2021), bertempat di Dian Ballroom Raffless Hotel Jakarta

Acara ini diselenggarakan secara berkesinambungan setiap tahunnya sejak 2016. Dengan penerapan prokes yang ketat, lebih dari 600 peserta termasuk Kepala Daerah dan Top Manajemen BUMD seluruh Indonesia hadir yang dibagi dalam 2 sesi acara, Sore dan Malam. 

Untuk Kota Padang sendiri, Penghargaan yang berhasil diraih diantaranya adalah :

1. Top Pembina BUMD 2021 

Walikota Padang - Hendri Septa

2. Top BUMD Awards 2021 Bintang 5

Perumda Air Minum Kota Padang

3. Top CEO BUMD 2021

Direktur Utama - Hendra Pebrizal 

Katergori ini dapat diraih berdasarkan kriteria BUMD dengan nilai kinerja yang baik, banyak melakukan improvement/inovasi dan perbaikan, serta telah berkontribusi dalam pembangunan daerah. Selain itu tetap memiliki strategi dan inovasi dalam masa pandemi.

Penghargaan langsung diserahkan oleh Ketua Dewan Penyelenggara M. Luthfi Handayani, MM, MBA dan Ketua Dewan Juri Prof. Dr. Djohermansyah Djohan, MA. 

Menteri BUMN, Erick Thohir dalam sambutannya yang mewakili Presiden RI mengatakan peran BUMD sangatlah penting untuk jadi mitra serta menaikan aktifitas usaha didaerah. 

Walikota Padang, Hendri Septa mempersembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Kota Padang. Wako Hendri pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Padang khususnya Pelanggan Tercinta Perumda Air Minum Kota Padang. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top