Beberapa dokumentasi kegiatan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang 


Padang - Disela kesibukan sebagai Anggota DPRD Kota Padang, dari fraksi PAN, Jupri Mak Dang anggota dewan dari fraksi PAN menyempatkan diri mengunjungi konstituen dan menampung aspirasi, di Kelurahan Kampung Baru Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Sabtu, (13-11-2021).

Kesempatan itu, Mak Dang sapaan akrab Jupri juga diri menyambangi sekaligus membantu warga kurang mampu diwilayah dapil pemilihannya, yakni dapil 3, Luki, Lubeg, Bungus Teluk Kabung.

Sefriadi, warga tidak mampu merupakan warga Rt 03, Rw 04 Kampung Baru Nan XX, yang status pekerjaannya seorang buruh harian lepas dan saat ini masih belum mendapatkan pekerjaan, memiliki 1 istri dan 2 orang anak yang masih kecil-kecil.

Kepada media ini, Anggota Komisi III DPRD Kota Padang, Jupri menyebutkan, kunjungan ini selalu dilakukan disetiap ada kesempatan. Itu kalau tidak ada agenda rapat pembahasan anggota dprd ataupun kunjungan kerja dewan keluar kota.

"Tadi setelah mengujungi warga tidak mampu, kami mengadakan pertemuan dirumah salah seorang RT untuk mendengar aspirasi dan usulan kepada kami selaku anggota DPRD Kota Padang," ucap Jupri.

Sebelum Jupri Mak Dang melakukan kunjungannya ke Kelurahan Kampung Baru, Wakil Ketua DPD PAN Kota Padang ini juga menyempatkan diri  menyasikan pengecoran jalan beton di Kelurahan Pitameh, Kecamatan Lubuk Begalung yang berasal dari dana Pokir Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top