Kabag Pemerintahan Kota Padang, Ances Kurniawan saat memberikan kata sambutan mewakili Wako Hendri Septa


Agam - Pemerintah Kecamatan Lubuk Begalung Nan XX menggelar Bimtek Standar Pelayanan bagi ASN dan Non ASN di Nuansa Resort Maninjau Kabupaten Agam, Sabtu s/d Minggu (27, 28-11-2021).

Bimtek tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Ances Kurniawan yang mewakili Walikota Padang.

Kabag Pemerintahan mengapresiasi kegiatan Bimtek yang dilakukan diluar daerah oleh Pemerintahan Kecamatan Lubuk Begalung Nan XX.

"Saya berharap kepada Camat agar kegiatan ini tetap dipertahankan dan dianggarkan," ungkap Ances Kurniawan yang juga pernah menjabat Camat Lubuk Begalung Nan XX.

Selanjutnya Ances menyebutkan, kegiatan seperti ini sangat besar manfaatnya, diantaranya terjalin keakraban, menjaga kekompakan antar sesama kita.

"Selama bertugas di tempat masing-masing mungkin antar sesama kita tidak saling tegur sapa karena kesibukan, ditempat inilah kita saling bertemu dan bertegur sapa," sebutnya.

Ditambahkan Ances, dalam melaksanakan tugas kantor jangan lupa saling berkoordinasi.

"Koordinasi itu sangat mudah diucapkan, tapi implementasinya yang sangat susah dilaksanakan," ujar Ances Kurniawan.

Camat Heriza Syafani saat memberikan pemaparan kepada ASN dan Non ASN dilingkup Kecamatan Lubuk Begalung


Sementara itu Camat Lubuk Begalung Nan XX Heriza Syafani menyampaikan, tujuan diadakannya kegiatan Bimtek ini adalah untuk membicarakan Visi kita, bagaimana merubah Mindset kita ( cara berfikir ) dan bagaimana kesolidtan kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Konsep pelayanan kepada  masyarakat ini yang harus kita rubah, dari Kolonial menjadi Milenial cara lama ditinggalkan," ulas Heriza Syafani yang juga menjadi nara sumber pada kegiatan Bimtek tersebut.

Kemudian kata Heriza Syafani, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kita harus memberikan kenyamanan, kepastian dan keramahan.

"Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat itu yang terpenting adalah kepuasan masyarakat yang kita layani," pungkasnya.

Peserta Bimtek tersebut di ikuti oleh ASN dan Non ASN Se - Lingkungan Pemerintah Kecamatan Lubuk Begalung Nan XX serta anggota Babinsa. (Hms)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top